what's inside my make up pouch

11:02:00 AM

 

Sebagai seseorang yang bisa dibilang baru saja bersahabat dengan make up, sisa-sisa kemalasan bermake-up tetap ada hehehe. Yang artinya saya berusaha melakukan make up dengan langkah-langkah sesimpel mungkin dan sesedikit mungkin. Dan saya termasuk orang yang susah memutuskan apa-apa termasuk make up ini. Persoalan mau pake lipstik yang mana hari ini saja bisa bikin bawa semua warna lipstik pada akhirnya.


Oke, langsung saja saya kasih lihat apa saja sih yang biasa saya bawa di make up pouch saya sehari-hari.

  1. Lipstik dan Lip Cream. Kalau ada yang mengikuti blog saya pasti tau lipstik-lipstik favorit saya. Masih dari NYX Soft Lip Cream dan newest crush lipstik Wardah Longlasting dengan efek matte juga Wet n Wild. Enaknya punya warna macem-macem didalam make up pouch adalah saya jadi bisa campur-campur warna lipstik sehingga membentuk warna baru tanpa harus beli lipstik baru. Nanti kapan-kapan saya bikin post soal hasil-hasil campuran lipstik favorit saya deh hihi..
  2. Loose Powder dan Compact Powder. Saya menggunakan bedak dari Lunasol by Kanebo untuk Compact dan Loose Powder. Tapi sekarang, untuk sehari-hari saya baru coba Compact Powder dari wardah yang Sheer Pink dan ternyata cocok dimuka. Kalau lagi mau datang bulan biasanya muka saya jadi lebih berminyak dan jerawatan, nah saat itu saya pakai Loose Powder saja atau sekalian nggak pakai apa-apa. Saya termasuk jarang pakai moisturizer untuk base bedak dimuka (jangan diikutin ya), masih dalam tahap pencarian moisturizer yang ga pliket dan enak dimuka apa. Ada rekomendasi?.
  3. Eyes make up. Saya memilih Magnum Volume Mascara dari Maybelline, Gel liner dari Revlon, serta Viva eyebrow pencil yang adalah pensil alis sejuta umat hihi. Kok ga ada eye shadow? Sebelumnya saya juga suka bawa-bawa eye shadow berwarna basic, tapi end up nggak pernah dipakai dan malah jadi rusak karena dimainin Nala. Oiya, saya juga sebenernya jarang sekali pakai maskara, karena menurut pengalaman saya saat saya rutin pakai maskara, bulu mata saya malah jadi banyak rontok! Hiks. Saya cukup menyiasati mata dengan penggunaan eye liner supaya mata nggak sayu apalagi sejak hamil kedua dan rada mabok dibanding kehamilan yang pertama ini.
  4. Fragrance dan Skin Treatment. Saya penikmat wangi-wangian yang biasanya ditujukan untuk Pria. Nah untuk mini parfume dan hand lotion sama lipbalm, saya pilih Attimo pour Homme dari Salvatore Feragamo. Wanginya enak banget dan karena wanginya musk-y saya jadi relax banget kalau pakai parfum ini.
Yes, kira-kira itu isi dari make up pouch saya yang nggak seberapa hebohnya hihihi. At least cukup untuk bikin muka kelihatan segar dan proper. Kalau isi make up pouch kamu apa? Share disini yaaa.. :)


xoxo,
Tal

You Might Also Like

8 comments

  1. HAH? kak talitha hamil? woww.. selamatt.. semoga lancar kehamilan ke-duanya ini hihihiw. btw, gel liner revlon gue belom kepake -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apeeuuuu ni anak -_-.. amiinn amiinn... yaudah sini buat gw ajaa dehh!!

      Delete
  2. Mantap isi makeup pouch-nya... Sama, aku juga pemakai setia pensil alis sejuta umat Viva itu :) Isi makeup pouch-ku selain pensil alis Viva: bedak tabur Clinique, lipstick Clinique dan Sariayu, blush on Nars, bronzer Guerlain, eyeliner pencil The Face Shop, kertas minyak Ovale, lipbalm The Face Shop. Udah, itu aja... :) Oya, buat moisturiser, aku pakai Olay yang regenerist... Enak di muka, gak lengket (padahal di tempatku kan panas dan lembab), gak bikin jerawatan... Udah nyoba? Aku parfum punya banyak, tapi dimasukin lemari... Yang tak masukin makeup pouch perfume oil roll on mungil, namanya Kai... baunya pure gardenia.... Oya, salam kenal ya Mak :) (kalo belum kenalan, lupa aku, hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mak, wah boleh dicoba tuh moisturozernyaa.. makasih yaaa sudah berkunjuung :)

      Delete
  3. Samaan ih, gue juga suka produk-produk berbau maskulin!haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nih mbak, emang jiwanya rada maskulin kayanya :p

      Delete

Really love to hear what you think! ;)