style inspirations from London Fashion week street style by Tommy Ton

3:27:00 PM


Apa yang selalu saya tunggu-tunggu dari berita mengenai fashion week diseluruh dunia sebenarnya bukanlah koleksi dari desainer-desainer yang tampil dalam show tersebut hihihi. Tapi saya justru menunggu-nunggu hasil foto dari fotografer favorit street style saya Tommy Ton. Selalu ada sisi menarik dari para fashionista yang ikut hadir dalam acara fashion kelas dunia tersebut yang tersimpan pada hasil foto Tommy.


Kali ini, setelah New York Fashion Week 2015 usai dan dilanjutkan ke London Fashion Week 2015, inspirasi street style Londoners bisa kita jadikan inspirasi baik untuk yang non hijab maupun yang hijaber lho. Terinspirasi dari Tommy Ton, saya juga berencana untuk merekam gaya Jakartans Street Style terutama wanita berhijab yang sudah memiliki anak. Punya anak dan nggak sempat gaya itu sudah biasa sekali bagi banyak ibu-ibu muda, tapi memiliki anak dengan tampilan yang tetap gaya adalah hal yang luar biasa menurut saya. Jadi, siap-siap gaya sekece tapi tetap effortless yaa kalau jalan-jalan diakhir pekan bersama keluarga! Siapa tahu kamu bisa jadi inspirasi gaya bagi saya dan bagi para ibu-ibu muda diluar sana... Booyeaahhh! :D

You Might Also Like

4 comments

  1. Seru banget Taaal... Jadi kayak The Sartorialist edisi emak2 kece yaaa :D :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiiihh Tiaaa... ga sabarr pengen huntiiinggg :D :D

      Delete

Really love to hear what you think! ;)