REVIEW: bunga rampai resto

9:41:00 PM


Beberapa waktu lalu, saya dan blogger hits jakarta (huehehehe) dek Puput brunch cantik disebuah restoran cantik didaerah Menteng, Jakarta Pusat. Niatnya kepingin Me Time sesekali. Tapi ternyata Nala-nya lagi nggak bisa dititipkan hehehe. Jadi Nala ikut juga deh brunch cantik bareng tante Puput.


Sudah lama saya ingin mencoba resto ini. Dulu pernah masuk sih ke sini tapi dalam rangka resepsi pernikahan teman dan waktu masuk pun langsung merasa jatuh cinta sama resto ini. Saya selalu menyukai tempat-tempat yang bernuansa "Rumah". Tidak pernah terpikirkan kalau resto mungil ini bisa dijadikan tempat resepsi pernikahan dengan hasil yang luar biasa.

Bangunannya yang bergaya kolonial belanda sangat memukau begitu kita masuk kedalam area resto. Ruangannya juga terbagi menjadi beberapa area. Dan tiap area memiliki desain interior yang berbeda namun tetap menyatu dengan interior keseluruhan. Brunch disini serasa seperti noni belanda yang sedang sarapan, saya sangat merasa seperti bangsawan hahaha...

Pilihan menunya juga beragam, dan yang paling saya suka perpaduan menu antara masakan indonesia dan belanda terkesan sangat serasi. Minuman seperti sekoteng, bandrek, sampai wine tersedia disini dan dihidangkan secara elegan. Bagi kami yang ingin spend quality time, tempat ini 10000% masuk dalam daftar referensi karena suasana resto yang juga cukup tenang, dan perbincangan kami diiringi alunan musik lembut yang bikin betah berlama-lama ngobrol ngalur ngidul. Kalau nggak inget bawa anak dan ada suami yang menunggu dirumah mah saya bisa berjam-jam ngobrol dan bergosip ria disana sepertinya hahaha...

Lokasi yang strategis  (persis diseberang Jakarta Eye Center) juga memungkinkan resto ini dijadikan tempat pilihan mengadakan berbagai macam pesta, misalnya saat kami kesana, sedang diadakan acara makan siang sebuah keluarga dalam rangka ulang tahun pernikahan sepasang suami istri. Atau seperti teman saya, resto ini bisa jadi pilihan mengadakan wedding private party yang bernuansa santai dengan pengantin yang bisa mingle dengan para tamu. Oiya, waktu saya menghadiri pesta pernikahan teman saya tersebut, menu yang disajikan sebagai buffet untuk para tamu juga sangat unik lho! Bayangkan saja, ikan teri cabai hijau dengan tumisan pete, kemudian tumis oncom, ada pula bandrek menjadi menu yang ngga biasa dalam pesta pernikahan kan?. Tapi menurut saya sangat unik dan anti-mainstream.

You Might Also Like

4 comments

  1. Hi Talitha!
    suka banget liat gayanya di postingan ini... tres chic!
    btw, just stumbled upon your blog and looove it... aku taro di blogroll ku yah... salam kenal! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallooooo gadis,
      salam kenal jugaaaa.. terimakasih yaa sudah mampir dan komeenn :)
      sering2 mampir lagi yaahh hihi

      Delete
  2. Talithaaaa, restonya cantik banget nget nget!
    BTW I always love your styles lhoooo simpel enak dilihat tapi tetep manis *ecieeh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee Tiaaa makasih yaaa haahaha.. iyaa tiaaa ya ampunn betah bgt dehhh disini. masih ada lantai yg belom diexplore loh iniii.. next pgn explore lagiii.. makasih tiaa udh mampir2 :p

      Delete

Really love to hear what you think! ;)