KOPDAR INDONESIAN HIJAB BLOGGER

4:58:00 PM







Tanggal 8 Desember 2014 kemarin adalah hari bersejarah. Memang ada apa? hari pahlawan? tanggal pernikahan? tanggal jadian? apa tanggal putus? haha.. bukaannn.. Hari itu adalah hari dimana Indonesian Hijab Blogger pertama kalinya mengadakan Kopi Darat alias gathering alias ketemuan.


Blogger yang biasanya cuma saling sapa melalui blog satu sama lain atau social media satu sama lain, kemarin itu berkesempatan untuk ketemu langsung sama yang suka disapa-sapa atau menyapanya. Ini kaya lagu jadinya ya saling sapa hehehhe. Nggak disangka responnya cukup bagus alhamdulillah, yang datang lumayan ramai walaupun saat RSVP banyak yang batal hadir karena satu dan lain hal, tapi tetep bisa ikut next event lagi yaa nanti kalau kita mengadakan acara.

Seru banget karena setelah kenal langsung dan blogwalking ke blog mereka, banyak sekali yang seru isi blognya. Saya sendiri merasa kurang mingle nih dikarenakan sibuk megangin Nala yang suka jiper kalauu ketemu orang-orang banyak dan baru pernah dia lihat. Dan keseruan tersebut belum selesai, karena untuk para peserta, Hanalila Hijab kasih goodiebag berisi sebuah pashmina dan voucher belanja diwebsitenya lhooo! Pasti yang nggak dateng nyesel yaaa hahahaha... Jangan khawatir semoga di event-event selanjutnya sponsor kita semakin banyak hihihihi.

Seneng banget pokoknya ketemu temen-temen baru yang cantik-cantik dan punya hobi yang sama, Blogging or anything about writing. Apalagi sharing dari temen-temen blogger senior yang sudah bisa menghasilkan dari blognya, sangat bermanfaat sekali. Terima kasih yang sudah hadir ya, ditunggu kehadiran di event-event selanjutnya.

see you next time!



xoxo,
Tal

You Might Also Like

3 comments

  1. Talitha... pinjem fotonya utk post yaa...
    sayang pas kopdar kita gak kenalan langsung.. :)

    ReplyDelete
  2. Hallo talitha, in sha Allah next kopdar kita bisa ngobrol lebih banyak ya ☺

    ReplyDelete
  3. Hi Moms banyak sekali video lucu si Kecil yang sangat antusias dalam mengikuti kontes #Zwitsalbabyidol , dalam sehari terdapat ratusan video lucu si Kecil telah diupload. so buat si Kecil yang belum berpartisipasi ditunggu videonya sampai tanggal 24 Febuari 2017 karena akan ada hadiah mingguan berupa uang tunai senilai Rp 500 ribu rupiah + paket menarik dari Zwitsal.
    kontes ini gratis lho!
    untuk informasi lebih lanjut bisa follow instagram @babyidolofficialid , twitter @BabyIdolID dan Fans Page Facebook kami dilink
    https://www.facebook.com/BabyIdolOfficialID/

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)