Eternal Crush : Kendall Jenner

4:44:00 PM

Siapa tak kenal wajah difoto-foto ini? Yep, super model dari klan Kardashian-Jenner yang berumur 19 tahun, Kendall Jenner. Gadis yang sudah wara-wiri di panggung besar mode dunia seperti Channel, Givenchy, Elie Saab dan beberapa nama besar desainer lainnya sering menjadi sorotan. Bukan hanya kehidupan pribadi serta keluarganya yang kontroversial tapi juga gaya busananya saat berada diluar panggung runway.


Saya pribadi, sejak menonton acara Keeping Up with The Kardashian (lame? i know hahaha), sudah langsung jatuh cinta melihat Kendall. Dengan postur tubuh yang tinggi menjulang, serta wajah yang cantik, unik dan khas karena dia memiliki darah Armenia dari ibunya membuatnya benar-benar too good to be true hehhehehe. Saya cinta ta ta ta ta dengan gayanya yang effortless tapi tetap sophisticated. Yah mungkin karena faktor super model juga sih ya jadi apa pun yang Kendall pakai, akan nampak sempurna saja.

She's automatically listed to my eternal crush! Eternaaaaalll! Endlessss!. Saya yang perempuan saja tergila-gila melihatnya, apalagi cowok-cowok ya? Hihi. Dan yang bikin nilai plus lagi, Kendall juga tidak pernah terdengar terlibat skandal atau hal-hal kriminal lainnya. She's just act like an ordinary teenagers, despite all of her fame and glam life. LAF LAF LAAFFFFFF!!


xoxo,
Tal

You Might Also Like

2 comments

  1. ngefans banget dari sejak dese piyik! hihihi... pas jamannya keeping up season 1 kan dia masih jarang banget disorot, makin penasaran karena kok anak kecil ini cakep amat!?

    btw, sempet denger gosip dia marah2 sampe ngamuk di sebuah upscale resto karena waiternya gak mau ngasih pesanan minuman keras dia karena masih under 21 yo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh samaa mukanya cantiiikk bgt kaya dipahatt.. eh iyaaa baru denger juga gosipnya dia skandal sm scott disick yaaa? bener ga siihhhh oh nooooooo

      Delete

Really love to hear what you think! ;)