12 Week of my second pregnancy

4:31:00 PM

top by Thalassa, bottom by Maima, Bag by Michael Kors
Jadi, ini adalah outfit saya waktu menghadiri acara dari Mommies Daily kemarin yang sudah saya ceritakan sebelumnya disini. Sudah serba salah nih kalau pakai celana, walau celana dengan pinggang berkaret, lama kelamaan juga akan terasa tidak nyaman. Tapi, celana ini enak banget dipakainya lho. Bahan dan modelnya nyaman sekali Alhamdulillah.1


Nah kalau lagi begah tapi belum keliatan bumpsnya gini, enaknya pakai baju yang adem-adem. Top yang aku pakai ini model baru dari Thalassa. Kalau mampir ke websitenya mungkin belum begitu update yah, maklum nih belum ada yang bisa bantu fokus untuk urus website dan segala tetek bengeknya hiks, ada yang berminat mungkin? Hehehe. InsyaAllah Thalassa bisa terus maju kedepan walau sedikit-sedikit dan bisa bermanfaat bagi orang-orang sekitar Amiiinn.

Oiya, sendal yang saya pakai nggak kelihatan ya? Sebenarnya cuma sendal cross biasa berwarna putih dari New Look. Kalau saya lihat sekarang, banyak sekali sendal dengan model seperti ini tapiiii sendal yang saya pakai ini super duper nyaman dan empuukkk. Kalau beli online saya agak kesulitan untuk urusan alas kaki, beberapa kali beli tapi merasa nggak puas, either kebesaran atau kekecilan, terus pernah modelnya bagus tapi kerasnya minta ampun.

Dikehamilan kedua ini, ini event pertama yang saya datangi karena awal-awal minggu itu nggak sangka kalau saya akan mengalamai mual dan muntah serta badan rasanya tidak enak seperti selalu masuk angin. Padahal dulu dikehamilan pertama, saya sama sekali tidak merasakan hal-hal semacam itu atau biasa disebut hamil "kebo". Begitu mulai masuk bulan ketiga barulah saya merasa agak mendingan dan mulai bisa beraktivitas seperti biasa. Adakah ibu-ibu yang merasakan kehamilan berbeda-beda pada anak pertama, kedua dan seterusnya? Share yaaa buibuuuu....

You Might Also Like

5 comments

  1. biar ga begah makanya pake loose dress aja kakaaakk :p haha *pisss ahhhh

    ReplyDelete
  2. re-comment ka fika *sayangnya lo gak bisa minta endorse ke gue kak* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa, kalo lo tinggal kubatal2kan saja semua pesanan utk lusaa... muahahahahaha

      Delete

Really love to hear what you think! ;)