BAHAGIA ITU SEDERHANA

2:58:00 PM



Apa sih deskripsi bahagia buat kalian? Banyak duiiiittt! Hahahaha. Pasti setiap orang punya deskripsi yang beda-beda. Ada yang menganggap materi adalah segalanya, sumber segala kebahagiaan, ada yang menjawab keluarga, ada yang menjawab pasangan, dan lain sebagainya.


Terus terang, sumber kebahagiaan buat saya itu banyak banget. Sampai nggak bisa disebutin satu-satu. Seringkali, saya menyadari kalau banyak sumber kebahagiaan saya itu sepele banget. Misalnya, tas yang saya beli seharga nggak sampe seratus ribu aja malah dapet banyak komplimen dari temen-temen saya.



Atau saat Kakak Nala bilang berkali-kali kalau makanan yang ibunya buatin enak banget banget dan dia suka banget terus minta dibuatin lagi. Lalu misalnya si Adik Nimi mukanya sumringah begitu liat ibunya pulang kerumah dan langsung manggil ibu dan minta digendong.

Satu lagi, saya sadar banget mood booster dan kebahagiaan sederhana saya juga seringkali datang dari teman-teman dan sahabat-sahabat disekitar saya. Saling curhat dan dicurhatin, rasa dipercaya itu bikin saya ngerasa berharga. Lalu saling melempar joke dan ketawa bareng-bareng. Nggak jarang juga nangis bareng-bareng saat salah satu sahabat kita mengalami ujian dan saling menguatkan.



I feel so blessed. Really. Dikelilingi oleh orang-orang yang kita sayangi dan tulus menyayangi kita itu merupakan sebuah rezeki dan sumber kebahagiaan terbesar buat saya. Kalau terkadang mood lagi down dan ngerasa insecure sama diri sendiri, tapi saat ingat how grateful i am to have them with all of their plus and minus bikin saya kembali bersyukur kalau saya dipertemukan dengan mereka dan mereka pun menerima saya apa adanya.

Sahabat yang yakin kita mampu akan sesuatu disaat kita meragukan diri kita sendiri itu juga priceless. I guess i must done something good to deserve someone like you guys.  

You know who you are even if we don't have much photos together because we really enjoy our very moments. Sering banget kelupaan foto saking udah serunya kalau ketemu atau sayanya males foto karena lagi dalam keadaan ternyaman saya bareng mereka, alias mbluwek hahaha.

So, apa saja sih sumber kebahagiaan kamu? Komen dibawah yaa, siapa tahu bisa menjadi mood booster dan inspirasi bagi yang lain.









You Might Also Like

3 comments

Really love to hear what you think! ;)