PLAYDATE AT CIRCLE OF MOMS PETZONIA

3:50:00 PM


Beberapa minggu lalu, saya dan anak-anak mengunjungi event Circle of Mom yang kali ini diselenggarakan di Mal Epicentrum. Karena dekat, saya ngga pake pikir panjang langsung cusss ajak rombongan sirkus, hehehe. Playdate Circle of Moms kali ini bertemakan Petzonia. Jadi, diarea bermainnya, anak-anak bisa bermain dan berfoto dengan binatang-binatang peliharaan yang sudah jinak. Malah ada ular Boa lhoo, itu loh ular yang besar dan bercorak batik. Sayang saya terlupa mengambil gambarnya.


Kemudian pada hari saya datang, itu hari Jumat, ada pertunjukan Bird Show. Burung-burung diajak bermain bersama pawangnya sambil menunjukkan kebolehannya bermain sulap. Lucu sekali. Awalnya Nala rada takut karena suara dari burung kakaktua yang cukup kencang. Tapi lama-lama Nala malah happy sekali bermain diarena binatang, dan sudah sempat mendekat walau belum berani memegang binatang. Gapapa pelan-pelan ya nak.


Disini juga terdapat pop up booth dari Cutie Cats Cafe yang ada dikemang itu loh, nah pengunjung bisa berfoto juga bersama kucing-kucing yang lucu dan menggemaskan. Kemudian ada booth untuk Nail art, face painting dan body painting, tapi Nala nggak tertarik hihihi.

Ada satu booth yang Nala sangat tertarik untuk segera ikutan, yaitu booth dari Capung Kuning. Waktu masuk kelas ini, Nala kebagian kelas Fish. Jadi, mulai dari mendongeng, membuat prakarya sampai melakukan games yang berhubungan dengan Ikan. Alhamdulillah Nala antusias sekali mengikuti kelasnya dari awal hingga selesai.

Kemudian ada booth dari Mom n Jo, dan dibooth tersebut Mom n Jo menawarkan promo massage balita seharga Rp 50.000 saja persesi loohh, lumayan banget sisss. Ehh begitu sampai disana saya ketemu sama Ashtra dari Haloibu dan Siti juga Zesa.


Serunya memang menghadiri event-event ibu dan anak semacam ini. Karena hiburanya bukan hanya untuk anak saja, ada juga bazaar yang berisikan jualan perlengkapan ibu dan anak juga. In the end, nggak ada yang lebih membahagiakan ibu dibanding melihat buah hati gembira. Anak senang, Ibu senang!.

You Might Also Like

2 comments

  1. wah seru banget yah... anakku Hania pasti betah itu kalau diajakin kesitu.

    ReplyDelete
  2. anak-anak kelihatan enjoy banget ya mba :D andai ada di Surabaya

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)