BABYMOOV ESSENTIAL BAG REVIEW

6:28:00 PM


Perkara Diaper Bag bagi saya awalnya tidak terlalu penting saat saya hanya punya seorang putri. Biasanya saya hanya membawa tote bag kecil yang saya alih fungsikan sebagai diaper bag. Sejak Nala setahun malah saya jarang sekali membawa diaper bag kalau pergi berduaan saja. Biasanya saya hanya menyelipkan selembar popok sekali pakai, dan sepasang pakaian untuk Nala.


Beda cerita sejak saya memiliki bayi lagi, adiknya Nala. Yang notabene berbeda kebutuhan dengan kakaknya sehari-hari apalagi saat bepergian. Tissue basah, kapas basah, bedak, minyak telon, diapers yang minimal 3 lembar karena pasti bayi lebih sering pipis dan pup, serta MPASI rumahan sejak Nimi 6 bulan harus selalu dibawa setiap bepergian. Itu semua belum termasuk beberapa baju ganti Nimi dan Nala.


Waahh udah susah banget mau bawa tas yang berukuran sedang. Sejak itu saya jadi mulai berpikir untuk menggunakan tas yang functional dan spacey. Muat banyak dan tetap enteng itu nilai plus bagi saya. Setelah searching berbagai macam review mengenai diaper bag, ketemulah dengan si Babymoov ini. Pertama kali liat modelnya langsung jatuh cinta!!. Seriously, you can see how fashionable this diaper bag.

Bahkan yaa, bahkan, saya nggak risih saat si Bapak yang bawain ini diaper bag lho. Saya tuh paling risih liat suami bawain tas saya ataupun diaper bag gitu kalau ngga kepepet nggak tau kenapa hahaha. Saya suka lihat juga bapak-bapak bawa diaper bag tapi yang lucu-lucu gitu rasanya asa kumaha  hahaha. Nggak salah sih, cuma sayanya aja mungkin :p.

Udah nggak jamannya lagi sih menurut saya diaper bag itu yang imut-imut dengan pattern gambar anak-anak disekujur tas dengan bentuk tas yang bulky dan less functional. Serunya lagi, tas ini punya banyak banget hidden pocket lho. Saya beberapa kali masih suka surprised gitu kaya nemu harta karun apa gitu hahaha, konyol banget i know, i know.

Difoto atas itu cuma sebagian amunisi yang saya bawa saat bepergian dengan dua krucils ini lho ya. Segitu banyak bawaan, didalam tasnya tuh masih spacey banget. Tipe tas yang saya punya adalah Babymoov Essential Bag Smokey yang dilengkapi dengan detachable shoulder strap, changing mat, udah gitu ada bottle warmer pouchnya, pacifier pockets atau semacam dompet kecil tempat empeng, dan yang paling penting yang masih jarang ada didiapers bag itu ada stroller clip-nya.

Dengan harga Rp 1. 550.000, tas ini worth it banget sih menurut saya. Saya jadi males ganti-ganti diaper bag lagi kalau kemana-mana. Syarat diapers bag harus functional dan fashionable kayanya udah komplit semua di Babymoov ini. Kalau Moms, syarat apa sih yang harus dipenuhi untuk sebuah diaper bag? :).




Love.
Tal

You Might Also Like

3 comments

  1. Warnanya unisex yak jd disesuain sama kbutuhan orangtuanya. Bener juga sih. Kdg kl bawa diaper bag walopun bentuknya bagus kadang warnanya yg kbanyakan terang kadang agak kurang mecing sama baju. Hahahha

    ReplyDelete
  2. suka sama warna abunya yang nggak pasaran, jadi wishlist nih kalau punya anak nanti :D

    ReplyDelete
  3. Bagus yaa.. cocok dibawa sama si bapak.. dan gak bikin tengsiiin.. :D

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)