A BIENTOT 2016, I'M A MOTHER OF 2 NOW...

7:03:00 PM



Selamat tahun baru 2016 Chic Moms! Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk ketemu lagi ditahun yang baru. Sebenarnya sih cuma angkanya saja yang baru, tapi pada dasarnya semua hal menjadi semakin tua, termasuk diri saya. Anak-anak pun semakin besar. Begitu banyak hal yang terjadi pada tahun kemarin, namun highlight pada 2015 kemarin adalah kehamilan dan kelahiran anak kedua saya.


Walau anak kedua, rasanya masih saja seperti keajaiban dan anugerah. Dan makhluk mungil itu sekarang sedang menangis minta menyusu disamping saya...

Saat memiliki anak kedua, tantangan yang saya miliki pun juga berbeda. Kalau waktu hanya memiliki Nala, perhatian dan seluruh kasih sayang tercurah hanya kepadanya. Nah sekarang ini, saya harus ekstra hati-hati dalam memperlakukan sang Kakak. Karena kalau tidak, bisa-bisa dia merasa tersisihkan dan malah jadi membenci adiknya.

Syukur Alhamdulillah, Kakak Nala sangat sayang pada adiknya, Nimi. Memang pada awalnya ada sikap-sikap yang mengatakan kalau dia cemburu pada kehadiran adik barunya, padahal waktu adiknya masih diperut, perut saya sering sekali dicium hihihi. Perasaan yang saya rasakan jika melihat Kakak sedang mencium atau menjaga adiknya benar-benar tidak dapat saya ungkapkan. Kalau ada kata yang bisa lebih mewakili dari sekedar bahagia, mungkin itulah yang saya rasakan.

Sebagai anak tunggal, saya tidak pernah merasakan berbagi kasih sayang terhadap kakak atau adik kandung sendiri. Tapi, dari dulu saya tetap diajarkan untuk berbagi oleh orang tua saya. Saya juga punya banyak saudara sepupu, dan beberapa dari mereka sempat tinggal dirumah saya sehingga saya jarang sekali merasa kesepian sebagai anak tunggal.



Dan sebagai seorang ibu, saya juga ingin mengajarkan berbagi pada anak-anak saya kelak. Saya ingin mereka tumbuh dengan cinta saya sebagai ibu melalui tangan saya sendiri. Serta mereka tumbuh dan besar menjadi anak-anak pun yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Oiya, seperti informasi saya dibeberapa post sebelumnya, Cussons Baby membuka kategori baru Dalam CBK4 yaitu kategori video pada season kali ini. Moms bisa submit video-video lucu anak-anak dan berkesempatan memenangkan hadiah total 1 Milyar rupiah lho. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi:

- Twitter      : https://twitter.com/cussonsmumme_id
- Web          : http://cussonsbaby.co.id 
- Microsite  : http://cbk.cussonsbaby.co.id/

Selamat mencoba yaa smart and chic Moms! Good luck! :*



Love,
Tal

You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)