A HERO CALLED MOTHER...

7:04:00 PM


Kalau saya diminta untuk menyebutkan satu kata yang dapat mewakili arti kata Ibu dalam hidup saya, menurut saya adalah Universe. Ungkapan "Behind Every Good Kids is a Great Moms" itu literally benar adanya walaupun didalam hidup ini selalu ada pengecualian.


Ibu atau yang biasa saya panggil mama bagi saya adalah tempat saya pulang, sebuah rumah tempat saya kembali. Dimanapun itu asal ada Mama saya merasa sangat tenang. Jujur saja saya sama sekali bukan orang yang mudah mengungkapkan kata-kata romantis atau melakukan hal romantis ke Mama. Tapi tanpa perlu Mama tahu, apapun yang saya lakukan selain untuk anak-anak saya, saya juga melakukannya untuk Mama. Karena bagi saya, saya tidak akan pernah bisa membalas segala hal yang mama lakukan untuk saya.

Hingga detik saya menjadi ibu juga. Ternyata saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya seperti yang dulu juga dilakukan Mama terhadap saya. Dulu, sering sekali Mama tidak memikirkan dirinya sendiri dalam memberikan yang terbaik bagi saya dan Papa. Dan ternyata memang begitulah naluri seorang ibu, tidak pernah mementingkan dirinya sendiri diatas keluarganya terutama anak-anaknya. Sehingga, bagi seorang ibu waktu berharga untuk diri sendiri pun sangat sulit dimiliki. Istilahnya "Me Time".

Hingga saya sudah dewasa, bekerja, menikah dan memiliki anak seperti sekarang ini, Mama tetap saja orang pertama yang saya cari saat saya menemui kesulitan dan beliau seperti biasa, selalu ada untuk saya. Bicara mengenai Me Time, barulah sekarang-sekarang ini Mama memiliki waktu untuk dirinya sendiri sejak Papa meninggal dan saya berkeluarga. Tak ada yang lebih membahagiakan dibanding melihat orang yang kita cintai bahagia bukan?.

Bagi saya pribadi, Me Time walau sekejap sangat penting untuk menjaga kewarasan kita sebagai seorang ibu. Dan bagi saya, waktu mandi adalah waktu Me Time yang sangat berharga. Walau waktu mandi saya jadi jauh berkurang dibanding dulu. Namun itupun sudah lebih dari cukup sejak menjadi ibu. Untuk mendapatkan ketenangan maksimal saat mandi dan setelah mandi, saya memilih sabun Cussons Imperial Leather karena keharumannya yang sangat menenangkan dan menyegarkan saat dan setelah mandi. Triple Moisturising Complex (Glycerine, Lactic Acid dan Polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis yang ternyata membuat efek lembut dikulit sehabis mandi.


Begitu banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengapresiasi diri sendiri setelah menjadi Ibu ataupun mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada Ibu kita. Cussons Imperial Leather sedang mengadakan kompetisi #UngkapanKasihSmartMoms untuk Ibu-ibu hebat Indonesia. Selain bisa mengungkapkan cinta yang mungkin sulit terucap melalui ucapan, Mommies juga bisa memenangkan hadiah menarik dari Cussons Imperial Leather. Untuk info lebih lanjut, Moms bisa baca infonya melalui :

-                Facebook :  https://www.facebook.com/ImperialLeatherIndonesia/
-                Twitter     : https://twitter.com/ImpLeather_ID
-                Website    : http://imperialleather.co.id  


Terima kasih Mama untuk semua cinta yang telah dan masih terus Mama berikan. Semoga Allah SWT masih mengijinkan ayang untuk membahagiakan Mama selalu bahkan hingga nanti kita dipertemukan disurga. Amiin..



Love,
Your one and only child
 

You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)