ME TIME WITH MOZ5

7:17:00 PM




 

Assalamualaikum.

Me time, kata-kata tersebut merupakan sebuah hal yang mewah bagi ibu-ibu beranak. Dulu mah saya nggak percaya. Saya pikir punya anak mah santai, nggak seribet yang dibayangin. Eh begitu dikasih, Hahahaha.... yah begitu deh. Me time yang proper buat saya sejak punya anak bisa dibilang bener-bener istimewa. Proper dalam artian, ya pergi ke spa dan perawatan dengan tenang tanpa khawatir dan pikiran relax.

Sekarang, bisa main handphone dikamar mandi barang 5 menit atau bisa makan sambil nonton korea dengan tenang aja udah bisa jadi "me time" yang mewah banget. Dulu mah sebelum nikah saya bisa sebulan sekali ke spa, sampe yang jauh aja saya jabanin kalau tempat spa nya oke banget.

Nah minggu kemarin, saya dapet undangan dari teman baik saya Arninta untuk hadir di relaunching salon MOZ5 yang hadir dengan tampilan lebih baru dan fresh dibilangan Rawamangun, Jakarta timur dengan tema Me Time with MOZ5. Memang sepertinya ini rejeki saya dari Allah untuk bisa santai sejenak setelah beberapa minggu belakangan ini banyak kegiatan dan setelah itu anak-anak sakit bergantian. Mulai dari waktu acara yang pas dengan waktu istirahat anak-anak setelah selesai makan dan tidur siang sehingga saya bisa pergi sendiri dengan menitipkan anak-anak ke Mama dan mbaknya, plus tempat acara yang 3 kali koprol dari rumah saya udah sampe hihi, Alhamdulillalh.







Lokasi salon Moz5 cabang rawamangun ini persis disamping soes merdeka jejeran apotik Rini. Penduduk jakarta timur mah pasti udah nggak asing dengan lokasi ini kan?. Gampang banget dicarinya kok dengan logo yang catchy dan lokasi yang strategis.

Sebenarnya saya sudah sering lihat salon ini beberapa kali saat saya jalan, tapi baru berkesempatan mengunjungi salon ini kali ini. Begitu masuk, interior dengan tema Shabby Chic langsung menyambut kita dan wangi dari berbagai essential oil dan rempah seketika membuat relax tubuh dan pikiran.

Wangi-wangian tersebut berasal dari produk-produk yang dijual oleh Moz5 yang terbuat dari rempah-rempah dan bahan-bahan terbaik berkualitas pilihan. Gemes banget lihat packagingnya deh.

Setelah kenalan dengan sang owner, mbak Yulia Astuti yang humble dan ramah sekali kami berkumpul diruang yang telah disediakan untuk sharing session mengenai salon ini keseluruhan. Mulai dari awal mula salon ini berdiri, bagaimana sejarahnya, filosofi owner dan perusahaan, dan sebagainya. Saya selalu excited untuk mendengarkan sharing session dari orang-orang yang inspiratif.




Mbak Yulia bercerita bahwa awal mula berdirinya salon ini dikarenakan beliau sulit sekali mencari salon yang memang diperuntukkan untuk wanita muslimah. Yang artinya semuanya benar-benar dikerjakan oleh wanita dan untuk wanita. Karena jaman dahulu sulit sekali mencari salon yang benar-benar hanya untuk wanita menurut pengakuan mbak Yulia.

Disamping itu, sang owner saat itu ingin berhenti dari pekerjaan kantornya namun tetap ingin mendapat penghasilan yang minimal bisa setara dengan gaji bulanannya dikantor agar dapat mengurus anaknya sendiri dan lebih punya banyak waktu dengan keluarga.

Singkat cerita, akhirnya terbentuklah salon Moz5 ini yang pada awalnya berlokasi didaerah Depok. Mbak Yulia juga berbagi kisah jatuh bangun, pergolakan batinnya, dan bagaimana semua perjuangannya akhirnya membuahkan hasil seperti sekarang. Saat ini MOZ5 sudah memiliki kurang lebih 30 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Whoaaa.

Banyak filosofi hidup mbak Yulia yang akhirnya diterapkan kepada perusahaan dan sangat menginspirasi saya pribadi. Contohnya saat beliau bilang bahwa setiap kita harus menetapkan prioritas dalam segala sesuatu, tapi bagi beliau Tuhan dan keluarga adalah prioritas utama. Dan setiap rejeki masing-masing manusia sudah ditentukan oleh Allah SWT.

Jika kita menetapkan goal dan kemudian tercapai, tidak boleh takabur dengan mengatakan bahwa itu adalah hasil kerja keras kita. Namun, itu adalah suatu kebetulan dimana goal yang ingin kita capai itu sama dengan ketentuan Allah, sehingga jika suatu saat target yang kita inginkan tidak tercapai maka kita tidak kecewa dan ingat bahwa mungkin Allah menetapkan goal yang lain untuk kita terima.


Oiya kalau masih ada yang bingung mengenai perbedaan salon Moz5 dan deMOZ5 itu apa jawabannya adalah ngga usah bingung hehe. Karena letak perbedaannya hanya pada konsep saja dan lokasi-lokasi yang sedikit berbeda. Hanya saja di deMOZ5 waktu perawatannya sedikit lebih lama dan harganya sedikit lebih mahal karena disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya, selebihnya sama saja kok, jadi ngga usah bingung yaaa.

Selesai sharing session, para therapist sudah siap untuk memanjakan diri kami. Saya memilih perawatan hair spa. Ternyata kami diharuskan untuk mengganti pakaian kami dengan kemben yang sudah disediakan. Ekspektasi saya sih yaa pijit-pijit punggung sedikit lah. Eh kenyataanya pijitnya banyak dan enaaaaaak banget. Masih ditambah pijat pakai hot stone. Enak banget apalagi sambil ngobrol sama temen-temen.

Oiya, disini menariknya dan mungkin cuma ada disini adalah sesaat sebelum treatment kita diminta untuk mengucapkan Bismillah dan seusai treatment kita diminta membaca Hamdalah. Hal ini dimaksudkan owner agar Allah SWT tetap menjadi yang utama dalam kehidupan kita sehari-hari dan supaya kita tetap bersyukur akan setiap hal yang kita dapatkan.



 



Mbak Yulia ini mengurus perusahaannya sendiri plus mengurus keluarga sendiri. Dan beliau punya tiga anak, dua diantaranya adalah special needs child. Ah makin ngefans sama beliau. Mudah-mudahan suatu saat bisa ketemu dan sharing-sharing bareng lagi sama beliau.

Mindful banget ya acara Me Time saya kali ini, sudah dapat banyak ilmu, dapat treatment super enak, ketemu teman-teman, eh pulangnya kita masih dibekalin lagi sama produk-produk kecantikan dari MoAyu. Alhamdulillah, Alhamdulillah.

Sampai dirumah, anak-anak sudah menunggu ibunya yang udah fully charge jiwa raganya nih hehehe. Jadi main dan quality time bareng anak-anak juga jadi maksimal kan. Seperti pepatah, Happy Mommy Happy Baby. Setuju?.

Kesenangan saya juga pingin saya bagi-bagi buat followers sosial media saya dan pembaca blog lho, jadi selama bulan Oktober ini, kalau kamu menunjukkan postingan saya mengenai MOZ5 ini baik dari instagram maupun dari blog, kamu akan mendapatkan special gift dari MOZ5 setiap selesai treatmentnya. Yeay!. Selamat Me Time ;)




You Might Also Like

8 comments

  1. Duhhh penasaran banget nyalon di Moz5 ini, di Bandung juga udah banyak... Mau dong me time disini Mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mbak, iyaaa enak deh trus bahan2nya juga bisa kita mix sendiri lho ternyata.. seru deh.. selamat me time ya maakk

      Delete
  2. aah mudah2an segera buka cabang juga ni di kota tempat tinggal saia, salon Moz5 terdekat ada di surabaya timur soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa memang tinggal dmn mak? semoga cepat dibuka yaaa :)

      Delete
  3. Yg coklat enak banget ya mba, aku suka. Paling dkt ke moz5 karawaci..ini yg di rawamangun lucu yaa, cabicik :) sweet dan kelihatan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ngga cobain yang coklat mbak kebetulan huhu.. iyaa akupun terpana *cieh* lucu sekali dekornyaaa

      Delete
  4. Di Jogja udah mulai susah lagi cari yg gini. Dulu sempat ada salon khusus muslimah yang agak berjaya. Sekarang mulai turun kualitasnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak mempertahankan kualitas itu justru yang paling sulit yaaaa..

      Delete

Really love to hear what you think! ;)