SAATNYA KEMBALI BERSINAR

10:08:00 AM


Tidak seperti kebanyakan orang saat pasca melahirkan yang mengalami Baby Blues, saya justru lebih sering mengalami Pre-melahirkan Blues hahaha. Apa maksudnya? Jadi, diakhir-akhir kehamilan emosi saya biasanya justru lebih tidak stabil dan sangat sensitif. Kenapa? Menurut saya, mungkin lebih dikarenakan dibulan-bulan terakhir kehamilan terutama saat masuk dibulan kesembilan, saya sudah tidak dapat bergerak dan beraktifitas secara maksimal. Saya pribadi kurang suka bergantung pada orang lain, dan saat hamil besar otomatis saya jadi lebih membutuhkan banyak bantuan orang lain. Ditambah saya lebih mudah lelah, tidak dapat terlalu sering keluar rumah untuk beraktifitas, dan jadi lebih banyak beristirahat, ekstrimnya saya merasa jadi tidak berguna. Efeknya saya jadi super sensitif dan mudah menangis. Lebay ya? hehe, tapi memang itu yang saya rasakan.


Sebagai ibu dari seorang Toddler dan seorang Newborn serta memiliki usaha, Istri dan seorang wanita saya dituntut untuk lebih aktif dan lebih cepat bergerak. Bicara mengenai wanita aktif, disekeliling saya buanyaaaaaaakkkkk (tuh bukan cuma banyak) sekali teman-teman wanita saya yang menjadi inspirasi saya karena aktif, kreatif dan MASIH, MASIIIHH LOH! Tetap cantik! Kesel sendiri hahaha. Diantaranya ada Suci Utami, Puput Utami, Ola Aswandi, Andra Alodita, Fitri Aulia dan masih banyak lagi. Kalau mau disebutin semua bisa sepanjang tagihan bulanan nanti haha. Nah ngga perlu disebutin lagi kan apa aktifitas dan karya-karya yang mereka buat karena udah sering denger namanya?.

Saya sangat bersyukur punya teman-teman dan sahabat yang saling menginspirasi secara positif. Ditambah, mereka semua adalah seorang istri yang mana harus selalu tampil cantik dong didepan suami. Walau suami kita ngga nuntut karena sudah mengerti bagaimana kewalahannya kami dengan berbagai aktifitas tapi secara naluriah wanita, kami ingin tetap tampil cantik. Cantik bukan hanya sekedar tampilan luar alias ber make up. Tapi yang paling penting, cantik bagi saya itu juga harus dari dalam. Selain cantik attitude, walau berhijab kulit juga tetap harus terlindungi, halus, sehat dan bercahaya.

Dulu sebelum menikah saya termasuk rajin merawat tubuh, tapi sejak menikah perawatan yang saya lakukan sebelumnya tidak dapat saya lakukan secara rutin karena membutuhkan waktu yang lama, bisa seharian. Hal tersebut sudah sangat sulit saya lakukan mengingat saya sudah memiliki tanggung jawab suami dan anak-anak. Sebagai gantinya, saya merawat tubuh dengan rutin mengoleskan hand and body lotion setiap habis mandi dan menjelang tidur malam. Pencarian Body Lotion ini yang agak sulit. Karena lotion yang memiliki kelembaban tinggi biasanya rasanya pliket dibadan terutama kalau dipakai beraktifitas diluar ruangan, iya nggak sih?. Dan Lotion yang ngga pliket, seperti ngga ngaruh apa-apa dikulit saya. Kan bikin bete dan nggak mood mau ngapa-ngapain kalau badan terasa lengket.



Setelah hampir sebulan istirahat dari segala kegiatan sehabis melahirkan, beberapa hari lalu saya diundang ke acara Launching Marina hand and body lotion. Marina mengeluarkan varian baru yang bernama Marina Hydro Cool Gel Lotion yang mengandung Seaweed, Lime dan Vit B3 sebagai salah satu varian Marina UV White. Disana saya juga bertemu dengan salah satu Brand Ambassador dari Marina, Shireen Sungkar. Beliau juga merupakan seorang wanita aktif yang sepak terjangnya sudah jelas kita tahu sejak lama dan beliau cukup lama menggunakan Marina. Wah, patut dicoba nih pikir saya.

Irna - Bundo - Shireen - Putri - Saya dan Nala - Shella (fotonya diambil dr blog Bundo, makasih ya bundoo)

Begitu saya coba, teksturnya tidak seperti lotion kebanyakan yang berkonsistensi seperti susu dengan warna pekat, unik banget. Marina Hydro Cool ini berkonsistensi seperti gel dan berwarna biru transparan. Rasanya pun langsung nyess dikulit, dingin, adem dan wanginya segar sekali, seriuuussss! Cobain deh!. Pantas saja dingin dan tidak lengket dikulit, Lotion ini memiliki kadar air yang tinggi terang Group Product Manager Marina, Elfia Rahmi. Happy banget akhirnya ada lotion yang menjawab kegeganaanku alias gelisah galau merana hahaha. Saatnya kembali bersinar setelah melahirkan lagi. Aktif, berkreasi dan berkarya serta menginspirasi yuk para perempuan muda Indonesia.


Marina Hydro Cool

You Might Also Like

1 comments

  1. Memang setelah melahirkan itu butuh kesabaran utk kembali bersinar. tapi sehabis pnya anak biasanya makin cantik lho mba. :D

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)