Inspiring MOM and Chic : Mbak Nisa

10:13:00 AM


Hello readers (cahelah kaya ada yang baca aja hihihi), I'm back from the super laziness of  touching my laptop! HAH! Beberapa minggu kemarin, entah mengapa rasanya saya malaaaasss sekali menyentuh laptop atau bahkan membuka blog dari handphone hanya untuk mengecek aktifitas blog saya. Mungkin karena sudah cukup kelelahan dirumah karena perut yang semakin membesar, dan Nala yang semakin aktif serta tidak adanya asisten rumah tangga dirumah. Jadi segala pekerjaan rumah ya saya bagi dua dengan ibu saya, huhuhu maaf ya mama anakmu belum sanggup ngurus semuanya sendirian... :(. Lagi cari-cari ART tapi sulitnya minta ampun, siapa yang merasakan hal yang sama dengan saya disini? Yak ngacung semuaaaa..


Nah, sekembalinya saya ini, saya mau menepati janji untuk mulai mem-post ibu-ibu dengan gaya yang chic alias kereennn. Di post pertama ini, saya dedikasikan untuk seorang ibu yang dari obrolan singkat saya sudah punya 3 ANAK!!! Keliatan nggaaaa??? Enggak kaaaaaannn?? AAAAHHHH KEKIIIII!! hahaha.. Namanya mbak Nisa, beliau adalah seorang Editor yang bekerja dan mengelola sebuah forum website ibu-ibu muda yang pasti sudah nggak asing lagi, Female Daily. Perjalanan mbak Nisa hingga sampai menjadi Editor, Fashion editor kalau tidak salah ingat bisa dibaca dilink diatas. Berawal dari aktif diforum, hingga menjadi kontributor, dan sekarang menjadi Fashion Editor di sebuah website terkemuka merupakan pencapaian yang sangat menginspirasi.

Yang paling membuat saya penasaran dan kepingin banget kenalan sama mbak Nisa waktu itu adalah ya karena gayanya yang catchy ini. Keren, simpel dan sophisticated kan? Saya bisa mengenali rok yang dipakai adalah label dari I Know You Know atau biasa disingkat menjadi IKYK. Rok H-Line yang agak ngatung disiasati mbak Nisa dengan memakai stoking hitam dan sepatu Low Ankle Boots jadi keren bangettt, ini salah satu contoh gaya layering yang sama sekali nggak berlebihan untuk para Hijabers. Mbak Nisa ini, aslinya mungil, tapi tetep pede pakai apapun dan terlihat bagus. Padahal saya suka merasa kebingungan kalau mau mix and match pakaian karena merasa badan saya kecil dan sulit terlihat bagus dibandingkan cewek-cewek yang tinggi, karena pakai apapun jadi terlihat bagus. Belajar dari mbak Nisa, saya jadi ikutan pede juga mau mix n match apapun deh. Semoga gaya dan sedikit kisah prestasi mbak Nisa ini menginspirasi para Mommy diluar sana untuk tetap tampil cantik ya walau sudah memiliki anak, appreciate ourselves then people will appreciate you ;).

You Might Also Like

9 comments

  1. Style lo jg uda kece kok Tall ga kalah sama Mba Nisa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaahh putriiii bs ajaaa hihi.. Gw mah style asal comot puutt hahaha

      Delete
  2. kenal kekar a.k.a nisa dari sebelum nikah lewat FD dan skr anak udah 3 stylenya makin kece ajaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuhh fikaa kenal semua org femes niihh hihihi si supell.. Iya fik gayanya keren yaaa ga nyangka dah 3 anaknya

      Delete
  3. Aku sukak rok motif tartannya :D

    ReplyDelete
  4. Angkasa Bali Distributor Perlengkapan Kantor, Furniture Dan Interior. Seperti Meja Kantor, Kursi Kantor, Partisi Kantor, Brankas, Filling Cabinet, Locker, Rak besi, Lemari Arsip, Sofa, Elektronik, dan Sebagainya. Pemesanan Hub market Telp Kantor:0361 8947611.Email: akb_oe@yahoo.co.id/akb_oe1@yahoo.co.id. Web: http://angkasabali.blogspot.com/
    Angkasa Bali

    Distributor Peralatan Kantor

    Jual Peralatan Kantor

    Angkasa Bali Distributor alat Kantor

    Angkasa Bali jual alat Kantor

    Angkasa Bali jual furniture Kantor

    Angkasa Bali jual furniture dan alat Kantor

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)