THE LAKE HOUSE RESTO, PUNCAK

6:42:00 PM


 

Hello blog, udah berapa kali ya saya bilang long time no post. Hahaha. Yah begitulah kalau Pisces. Super duper moody, jadi ya mau apa-apa mesti nunggu mood dulu baru jalan. Sebenernya sih udah sering banget nemu bahan untuk dishare tapi ya kembali lagi dapet bahan tapi ngga dapet moodnya emang agak sulit. Tapi ku bertekad kali ini untuk istiqomah. Doakan ya manteman supaya ku istiqomah sharing info yang bermanfaat dan berfaedah untuk kalian :D.


For my first post setelah hiatus yang kesekian kalinya adalah sharing tentang tempat makan baru. Sebenernya sih nggak baru-baru banget. Cuma mungkin karena lokasinya cukup jauh dari ibukota jadi belum banyak yang tau. Atau pengen tau tapi males jauh kesananya. Nah sebelum kalian mikir worth it ga sih nih tempat jauh-jauh didatengin, siapa tau review ku bisa membantu yah.

Lokasi resto ini berada di Cisarua. Dekat sekali dengan Taman Safari dan masih didalam area Pesona Alam yang juga punya Pesona Alam Resort. Saya datang keresto ini rame-rame bareng keluarga. Waktu itu memang lagi musim liburan jadi jalanan puncak cukup tricky perkara jam buka tutup satu arah.





Memasuki area Pesona Alam, saya langsung disuguhi pemandangan hutan pinus dikanan kiri jalan. Lokasi resto tidak jauh dari arah pintu masuk. Untuk resortnya sendiri kalau tidak salah masih agak masuk lagi jauh keatas.

Udara sejuk menyapa kami dan keheningan pun seketika menemani. Hanya terdengar kicauan burung dan serangga hutan yang terdengar. Kami membelokkan kendaraan kearah kiri dan ikuti jalur. Tak lama didepan kami terlihat sebuah bangunan yang mirip dengan rumah Edward Cullen.

Memasuki area resto, kami disambut oleh seorang waitress yang menurut saya sih bukan kurang ramah, tapi mukanya super datar ngga ada senyum :)). Kami diberi pilihan duduk didalam atau diarea luar yang instagrammable sekali seperti yang beredar diinternet. Tapi jika duduk diarea box luar, syarat minimum pemesanan harus Rp 500.000.




Karena kami ramean, ya saya pikir sih akan sampe lah ya pemesanan segitu. So i chose the outdoor seat sebelah kanan. Saat masih pagi, udara sejuk, dan matahari dari tempat kami duduk masih dihalangi oleh pohon pinus. Namun begitu jam 10.00 wib keatas, matahari tepat menyinari tempat kami duduk :)) Eaaaa.

Mau pindah ke seat yang seberangnya ternyata sudah ditempati orang lain. Apes juga saya hahaha. Ngga lama, kami memesan menu dan kebetulan jam sudah nggak terlalu pagi jadi kami pesan menu yang rada berat aja sekalian.

Kami pun memesan Pizza, 1 Pasta Carbonara, 1 Pasta Aglio Olio, 1 jus, 2 teh dan 1 atau 2 air mineral saya lupa. Dengan menu tersebut, ternyata nyampe kok total harga Rp 500.000 kurang seribu atau dua ribu gitu :p. Quite pricey in my opinion mengingat rasa pasta carbonaranya sungguh kurang. Pizza dan Aglio Olionya lumayan lah cukup enak menurut saya.



Menu di Lake House Resto didominasi oleh makanan Italy. Tapi tersedia pilihan menu Indonesia kok bagi yang nggak terlalu suka menu western. Sebenarnya tadinya saya mau coba makanan Indonesianya, tapi ternyata Mama dan suami maunya makan lagi ditempat lain, jadi yaweis saya pesan untuk cemil-cemil aja.

Menurut saya sih kita memang beli suasana dan pemandangan disana karena memang buat saya si anak outdoor, saya suka banget tempat makan yang menyatu dengan alam. Kebetulan lagi, selesai makan, anak-anak bisa eksplor sekitar resto karena masih banyak pohon pinus dan dibawah depan resto ada kolam ikan. Tapi hati-hati karena tangganya cukup licin.






Anak-anak cukup happy karena bisa lari-larian dan mengumpulkan buah pinus yang jatuh ketanah. Dan bisa ketemu rumput serta bunga-bunga itu udah cukup bagi mereka dan saya yang nggak akan bosen untuk mendekatkan mereka terus ke alam supaya mereka menghargai alam dan akhirnya akan menjaganya.

Kalau ditanya akan kembali lagi kah saya ke Lake House, i'll definitely will comeback. Tapi, untuk kamu juga yang mau kesana, mungkin jangan expect makanannya terlalu tinggi ya. Saya belum tahu sih untuk makanan Indonesianya. Mungkin ada dari kalian yang sudah coba makanan lainnya di Lake House dan punya pengalaman yang beda dari saya? Boleh  ikutan share dikomen yaa..


You Might Also Like

2 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nice Info

    JIka anda ingin mendapatkan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau, promo dan diskon tiap hari dengan pengiriman gratis kunjungi came.nu

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)