HAVE YOU GIVE YOURSELF A SELF REWARD?

12:36:00 PM



Kapan terakhir kali buibu memberikan self reward untuk diri sendiri?. Saya dan suami biasanya me-reward diri kami sendiri kalau sudah merasa kelelahan akibat bekerja. Dan belakangan ini, bapak suami suka ngajak pergi ke suatu tempat mendadak untuk refreshing.


Nggak selalu tempat yang jauh, bisa jadi tempat yang memang kita kepingin kunjungi tapi belum sempat, atau ke luar kota yang nggak jauh dari Jakarta. Favorit kami adalah ke Bandung, Bogor dan Puncak. Tapi kalau cuma untuk jalan-jalan tanpa menginap sih biasanya kami cukup ke Puncak atau Bogor untuk menghirup udara bersih dan melihat pegunungan serta hijuanya pepohonan.



Menghadiahi diri sendiri pun bisa juga dengan melakukan sesuatu hal yang belum pernah kita lakukan. Seperti kemarin, saya yang sudah lama penasaran untuk bisa memerah susu sapi sendiri akhirnya berhasil mencoba memerah susu sapi sendiri.

Hihihi, rasanya seneng banget deh walaupun keliatannya sepele banget ya. Tapi hal-hal baru yang belum pernah kita lakukan itu refreshing dan membuat hidup rasanya lebih semangat dan "terisi" kembali.

Saat jalan-jalan singkat kaya gini, bukan cuma saya dan suami yang refresh. Anak-anak dan asisten kami pun ikut merasakan resfreshing dan happy. Lihat mereka happy, perasaan kami juga jadi jauh lebih happy dan bersyukur masih diberi kesempatan untuk membahagiakan orang-orang disekeliling kami.


Selain jalan-jalan, saya dan suami juga suka membeli sesuatu hal yang kami inginkan kalau lagi nggak ada waktu untuk jalan-jalan. Kalau dulu suami suka mengoleksi jeans yang bagi saya semua jeans mau bermerk atau nggak keliatan sama aja hahahaha. Yah tapi namanya juga hobi dan preferensi ya, jadi it's oke selama itu buat dia happy.

Nah kalau saya, saya bisa dibilang hampir jarang belanja baju. Tapi saya lumayan suka koleksi sepatu atau tas walaupun ujung-ujungnya yang dipakai barangnya itu lagi itu lagi hehehe. Tapi biasanya barang lama yang sudah nggak saya pakai saya bagi-bagikan ke adik-adik sepupu,

Walaupun suka beli sepatu dan tas, tapi saya kalau memilih sesuatu dimol bisa lama banget. Karena saya tipe yang suka melihat-lihat dulu sebelum memutuskan. Saya bisa tuh seharian hanya untuk lihat-lihat dulu baru kemudian besoknya saya kembali lagi setelah memutuskan.

Makanya saya lebih suka berbelanja sendiri karena kasian yang nemenin harus ikut muterin mol hahaha. Tapi sudah beberapa tahun belakangan ini saya lebih sering berbelanja lewat online shop karena rasanya badan dan kaki udah nggak sanggup buat muterin mol seharian, plus kasian juga krucil kalau ditinggal kelamaan.


Pilihan online shop terpercaya untuk belanja baju dan sepatu branded sekarang udah banyak banget. Bahkan yang kasih diskon besar pun juga udah banyak banget. Jadi nggak usah capek macet-macetan dan muterin mol kita udah bisa milih baju dan sepatu sambil diatas kasur, sambil nenenin, atau bahkan sambil ditoilet!.

Tapi online shop terpercaya untuk belanja tas branded belum sebanyak marketplace untuk baju dan sepatu. Harga tas branded tentunya nggak bisa dibilang murah juga. Kebayang nggak kalau kita beli tas harga jutaan taunya online shopnya abal-abal?. Barang yang sampe ternyata palsu? Atau yang ngerinya lagi ya kita ditipu, account kita di block? Hiii naudzubillah ngeri.

Makanya saya nggak berani deh belanja tas sembarangan. Nah salah satu online shop terepercaya untuk belanja barang branded terutama tas untuk saya belanja adalah Banananina. Pernah denger ngga? Namanya lucu ya dan gampang diinget orang.

Kemarin saya memutuskan untuk menambah koleksi tas saya yang nggak seberapa siihhh melalui Banananina sebagai reward untuk diri sendiri, swear deh! Hahaha. Saya itu tipe yang memang lebih mengutamakan fungsi dan kenyamanan sih kalau mau beli sesuatu, makanya suka lama kalau belanja. Seringnya nemu yang modelnya bagus tapi nggak maksimal fungsinya, bagus dan fungsional tapi kadang kurang nyaman dipakai.


Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut saya akhirnya pilih tas Longchamp Le Pliage Cuir Fleuri Small SH Blue ini karena menurut saya memenuhi semua aspek pertimbangan saya. Modelnya yang simpel dan muat banyak, dengan beberapa kantong didalamnya dan tali yang cukup lebar sehingga kalau isi tas banyak nggak bikin pundak saya sakit, dan walaupun warnanya netral ada sentuhan pattern bunga yang bikin nggak terlalu polos dan semakin cantik.

Enaknya belanja di Banananina ini, saat shopping di web ada fitur chat dengan customer servicenya juga lho. Kita bisa tanya-tanya atau bahkan konsultasi mengenai barang yang kita butuhkan beserta budgetnya. Plus websitenya yang user friendly sangat memudahkan penggunanya untuk searching kebutuhan yang tepat.

Selain kamu bisa pilih-pilih barang dengan mudah, di Banananina ini terjamin keaslian barangnya. No tipu-tipu kalau kata onlineshop sist hahaha. Oiya, satu lagi packagingnya tuh cantik dan aman. Seneng deh saat terima barang rasanya kaya dapat kado beneran walau kita yang beli sendiri ya, apalagi kalau dibeliin suami! Hahaha.

Pluuusss, saya juga mau bagi-bagi reward dong buat temen-temen semua yang juga suka belanja, because we are onlineshopping sister, hehehe. Untuk Moms yang beli barang di Banananina min Rp 1.500.000 bisa dapat potongan harga Rp 75.000 kalau masukin kode voucher
BNNXTLT pada saat check out. Kode ini valid hingga 31 Desember 2017. Jadi, jangan sampai hilang deh kesempatan untuk dapetin potongan yang lumayan banget ini yah!.

Asik kaan? Jangan lupa untuk me-reward dirimu sendiri dan jadi happy soul yaa moommss :).




You Might Also Like

2 comments

  1. Saat belanja online jg aku butuh waktu lama buat pilih model nya tapi enak nggak secapek ke mol ��

    ReplyDelete
  2. Enak klo online Mbak, ga capek milih hehehe apalagi ngantri kayak ke tokonya langsung hehhee

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)