PEDE MENJADI IBU?

4:42:00 PM


Moms, pernah ngerasain deg-degannya waktu pertama kali mau jadi ibu nggak sih?. Takut si anak begini, begitu, nanti kalau begini harus diapain, dan lain sebagainya. Dulu, waktu hamil anak pertama saya banyak baca ini itu. Sampe bikin parno sendiri karena kebanyakan baca, hahaha.


Beli-beli perlengkapan bayi pun jadi hal yang menyenangkan sekaligus memusingkan. Karena takut kurang ini lah kurang itu lah. Menjadi ibu jaman sekarang itu udah super enak banget yah. Udah super pake banget pula tuh. Soalnya mau apa-apa tinggal klik, barang sampai dirumah deh.

Kebayang kan yah jaman ibu-ibu kita dulu kaya gimana berarti repotnya punya bayi. Sekarang apa sih yang nggak ada diinternet? di Marketplace?. Belakangan ini, saya tuh beli apa-apa sekarang ngecek dulu loh harga dan barangnya di internet. Salah satu pilihan pasti saya buat beli barang online tuh ke Tokopedia.

Sebelumnya, saya belanjanya di toko sebelah (macam judul film ya), tapi setelah belanja di Tokopedia dan saya hampir bisa menemukan apa saja disini. Serius, semua barang, apa aja ada loh di Tokopedia. Gokil.

Sudah semua jenis barang ada, eh sekarang Tokopedia punya feature lagi yang namanya Official Store Tokopedia dimana adalah sebuah khusus bagi brand resmi atau pemegang hak merek yang sah untuk menjual produk mereka secara online di website Tokopedia.


Nah beberapa waktu lalu saya dapat kesempatan untuk kenal lebih jauh mengenai official store ini dan salah satu merchant barunya yaitu BalitaKita. Mungkin ibu-ibu lain udah pada kenal ya sama Balita Kita.

Bagi yang belum tahu, Balita Kita itu adalah Sole Principal Distributor bagi produk-produk yang lagi ngehits sekarang ini nih, diantaranya I-Angel Baby carrier, Upang Sterilizer, Brothermax, ComoTomo dan Comfi Breathable Pillow di Indonesia.

Produk andalan baru Balita Kita yang kemarin baru saja diluncurkan adalah Comfi Breathable Pillow. Loh bantal kok bisa nafas? Hehehe. Jadi buibu, bantal ini diciptakan berdasarkan pengalaman para ibu-ibu lain yang memiliki keluhan akan keringat yang basah pada kepala anak saat tidur, dan yang paling utama adalah resiko dari SIDS alias Sudden Infant Death Syndrom yang menghantui para ibu.

Saat baby tidur, biasanya kita ibu baru pun juga ikut tidur untuk menghemat tenaga dan me-recharge kembali tenaga yang sudah habis-habisan dikeluarkan untuk begadang bareng baby kan yah Moms? Lalu ada kemungkinan si Baby tidur dengan bolak-balik dan mukanya tertutup bantal.

Aduh naudzubillah ngebayanginnya. Makanya karena kekhawatiran itulah Comfi ini diciptakan. Bantal yang berongga ini dengan cover khusus dan no pressure point dan bisa dengan mudah dicuci bener-bener menjawab kekhawatiran para Moms yang concern sama urusan kesehatan dan keselamatan bayi.

Udah gitu, tidur bayi pun akan lebih pulas karena bentuknya yang berongga tadi, bikin sirkulasi udara berputar dengan baik jadi nggak bakal deh anak kita bangun-bangun kepalanya keringetan kaya abis lari dilapangan bola.



Kemudian ada lagi produk andalan mereka yang baru-baru ini lagi ngehits, I-Angel Baby Carrier. Saya aja yang anak-anak bisa dibilang udah cukup besar bukan baby lagi ngiler liat si I-Angel, lumayan kan buat jalan-jalan. Anak-anak nggak capek, ortu pun nggak capek gendongnya karena si I-Angel ini punya hipseat support yang empuk banget baik buat anak maupun buat yang gendongnya.


Lalu ada Upang Sterilizer yang bisa mensterilkan perlengkapan bayi, boneka, even handphone dan perlengkapan make up lho. Karena teknologi sterilisasi mereka menggunakan sinar UV maka Upang ini aman banget digunakan untuk berbagai kebutuhan.




Kesemua produk yang saya sebutkan tadi, sekarang sudah mudah sekali dibeli di official store Balita Kita di website Tokopedia. Moms ada yang sudah pernah coba produk-produk tersebut? atau malah jadi wishlist baru? heheheh. Sharing di komen yaaa :)






You Might Also Like

3 comments

  1. sekarang perlengkapan bayi dan anak semakin banyak pilihan :)

    ReplyDelete
  2. Being a mom is not that easy as it may seem. It's a great responsibilty for the whole life.

    ReplyDelete
  3. The free search word puzzles is available in my site for free to get the full enjoy for free online.

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)