BEAUTY REVIEW : ANTIPODES APOSTLE BRIGHTENING SERUM

7:56:00 PM


Kalau disuruh pilih make up atau skincare, saya pasti lebih pilih skincare. Tapi, saya juga bukan skincare junkie juga sih. Pasalnya, saya lebih nyaman dan suami juga lebih senang saya make up less hehehe. Walau sekali-kali kepingin juga lengkap bermake up kalau datang ke acara tertentu. Kalau kulit wajah sudah sehat dan bagus, mau pakai atau tidak pakai make up jadi berasa lebih pede aja buat saya.


Nah, sudah dari beberapa post sebelumnya saya bercerita mengenai skincare journey saya, sampai akhirnya saya melakukan treatment kecantikan dengan alat-alat canggih. Treatment yang saya lakukan tentunya juga ngga akan bertahan lama kalau ngga saya tunjang dengan perawatan kulit yang baik serta mengkonsumsi makanan sehat dan hidup sehat. Walau yang dua terakhir itu masih susah banget dikerjain hehehehe.

Akibat masuk grup racun yang pernah saya ceritakan disini, saya juga jadi banyak tahu mengenai info-info skincare terbaru, walau nggak semuanya saya beli juga sih, selain nggak ada waktunya untuk pake skincare sebanyak itu yang paling utama sih nggak ada duitnya hahahahaha. Nah waktu itu, temen-temen lagi mulai bicarain skincare organic. Yep, Skincare Organic itu adalah skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami pada intinya. Tersebutlah si Antipodes ini. Merk Skincare yang berasal dari Australia ini punya berbagai macam varian sesuai kebutuhan dan jenis kulit. Harganya pun terbilang bersahabat lho dibanding skincare-skincare lain.

Saya pun memutuskan untuk mencoba salah satu serumnya, Apostle yang memberikan efek brightening atau mencerahkan. Karena tujuan saya untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat dan darkspot efek dari sinar UV. Antipodes Apostle ini adalah serum kedua saya setelah Estee Lauder Advance Night Repair yang dipost lain akan saya bahas yaa.

First impression saya begitu coba, wanginya enak bangetttttt!!. Wangi Vanillanya lembut sekali. Teksturnya juga lucu seperti jelly gitu. Begitu diaplikasikan kewajah, langsung cepet banget menyerap kekulit dan efek akhirnya itu berasa velvetty. Setelah beberapa kali pengaplikasian rutin setiap malam, saya yang biasanya susah untuk ngerasain perbedaan kulit sehabis menggunakan skincare beneran bisa ngerasain hasilnya kali ini. Yang saya rasakan, tekstur kulit jadi lebih lembut seriuusss, terus bekas-bekas jerawat diwajah mulai pudar dan sampai sekarang hilang sama sekali (walaupun muncul aja lagi bekas-bekas yang baru), plus pori-pori mengeciillll ciiillll. Kali ini saya beneran jatuh cinta sih sama Antipodes Apostle ini. Highly recommended.

You Might Also Like

2 comments

  1. beli dimana mba? mau beli nih tp gatau dimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di instagram @beautycareaustralia.id lengkap kk cek aja

      Delete

Really love to hear what you think! ;)