Instant Fresh

1:15:00 AM

Bagi pengguna make up pemula dan mager seperti saya (make up aja ada pemulaaa haha), saya pengen kalau bisa dalam 5 menit muka udah fresh kaya ber make up lengkap. Solusinya buat saya adalah BBcream dan Lipstik cerah.

Duluuuuuu, sebelum saya mau make up-an ya kan boro-boro lengkap, pake bedak aja ngga mau apalagi pake lipstik.Kalo di make up in untuk acara-acara khusus mah ngga mau pake lipstik atau pake yg nude. Sebenernya suka banget sama lipstik merah dan kepengen pake tapi ngga pede banget. Setelah ngobrol-ngobrol sama Kara dan Suci yang bisa dibilang meng- encourage saya untuk berani pake lipstik apalagi warna merah, jadi deh saya beli lipstik merah pertama saya yaitu NYX Soft Matte Lip Cream dengan shade Monte Carlo.

Biasanya saya ngga suka pake lipstik alasannya adalah karena bibir berasa tebel dan berminyak, serta sebel aja kalo jadinya nempel dimana-mana itu lipstik. Nah akhirnya sampailah itu lipstik ke tangan saya, dan dicobak! Jeng jeng! daaaaaaannnnnn langsung suka dan berasa pede karena pas ngaca kok rasaan nge blend dimuka terus muka juga jadi lebih cerah. Setelah diteliti (elaah) bisa jadi karena tekstur matte nya yang baru saya tau cocok dimuka saya. Dan rasanya juga kaya ngga pake lipstik karena ringan banget dan ngga nempel-nempel kemana-mana, serius!. Lucky me, lip cream ini ngga kering dibibir saya. Udah gitu harganya affordable. Super love!

Sejak saat itu, saya malah beli lipstik dengan shade merah melulu hahaha.. tapi so far sih belum ada yang se-sreg kaya NYX itu, walaupun matte, tapi poin yang ngga nempel kemana-mana itu jadi poin plus sih buat saya. Jadi sekarang udah berani deh pake lipstik yang warna warni hehehe.

left to right : NYX, Max Factor Maybelline, Rimmel




You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)