Life Saver (Wardah BBCream Review)

3:10:00 PM

Yes, sesuai judul postnya kali ini saya ngebahas soal Life Saver saya dalam hal... jeng jeng jeeeengg.. Make uupp!. yep bagi yang kenal saya dari dulu,pasti tau banget kalo saya hampir ngga pernah make up-an bahkan sampai saya punya anak jadi emak-emak.

Turning point-nya adalah saat saya diundang ke acara Launching buku seorang teman disebuah hotel berbintang beberapa bulan lalu. Awalnya saya ragu-ragu mau datang atau ngga. sekarang pergi udah susah banget kalo cuma berduaan Nala. jadilah nyari-nyari orang buat nemenin pergi. akhir kata jadilah saya pergi keacara tersebut dengan setengah hati setengah niat dengan pakaian yang masih asal comot dan no make up at all.

Sampailah ditempat acara, awalnya pede aja lebih ke cuek sih hahaha... tapiii begitu mulai ketemu temen satu persatu mulailah merasa ciut. Heuuu... pada cantik-cantik amat dan dressed up!. Rasa hati nyesel, nyesel karena ngga dress up, ngga prepare, ngga make up dan nyesel banget jadinya malu difoto :'(((

Terus pulang dari acara langsung curhat sama adek kesayangan Puput soal acara tadi dan soal perasaan dakuuu... dan dari curhatan tersebut puput nyaranin untuk mulai berdandan walaupun sedikiiiit aja. Nah saya yang filosofi hidupnya kebanyakan mager (hahahaha) akhirnya mikir kalau puput ada benarnya juga. Jadilah setelah dari acara tersebut saya bertekad untuk kembali memperbaiki diri dan mulai memperhatikan penampilan kembali.

Seperti direstui Allah (Eeaaa..) begitu sampe rumah, buka goodie bag ternyata dapet kenang-kenangan dari Wardah berupa alat-alat make up yang salah satunya adalah BB Cream Lightening!!. Uwwoooo pucuk dicinta ulam pun tiba! Yang saya dengar, dengan pake BB cream kita jadi kaya udah ber make up walaupun sedikit banget pemakaiannya. Nah saya yang super mager buat banyak make up untuk sehari-hari akhirnya mulai nyoba pake daaaaannn beneran kebantu bangettt untuk daily light make up. Cukup pake sedikit ajaa, trus pake alis dan lipstik jadi deeehhh siap untuk pergiii... dan rasanya pas dipake ituu ringan banget kaya ngga pake apa-apa! Serius! Seneng banget hahaha...

Terima kasih Wardah sudah membantu ibu-ibu yang males make up ini jadi pede dan nyaman. Dan alhamdulillah-nya juga cocok di kulit saya, padahal saya termasuk yang memiliki kulit super sensitif kaya ketek!. Silahkan dicoba yah temen-temen, harganya pun affordable.

Jenis shade yang saya gunakan pada kulit saya adalah jenis yang Light


xoxo,
Tal

You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)