BEAUTY REVIEW : JUARA SKINCARE

2:56:00 PM


Beberapa bulan lalu saat saya lagi jalan-jalan ke mall, sambil lihat-lihat beauty section disalah satu department store, ada satu nama skincare yang menarik perhatian saya. Sebenernya nama skincare tersebut termasuk sering disebut-sebut sama anggota geng racun skincare saya di Line. JUARA, saya pikir masa sih itu produk ada hubungannya sama Indonesia. Tapi namanya catchy dan jadi gampang banget diinget. Tapi ternyata bener ya salah satu foundernya adalah orang Indonesia, terus nama JUARA sendiri memang dari Indonesia plus bahan-bahan yang digunakan terinspirasi dari rempah-rempah dan tumbuhan yang ada di Indonesia. Ih Bangga!.
Singkat cerita sampailah produk ini ketangan saya. Kebetulan, belakangan ini muka saya lagi breakout parah entah kenapa. Saya sampai hampir pasrah sama jerawat dan bekas-bekasnya ini, hiks. Sudah lama juga saya mau coba face oil untuk tambahan skincare routine saya. Pas banget JUARA punya face oil Radiance Vitality Oil dari rangkaian Candlenut series.


Awalnya saya mikir, apa nggak greasy kalau oil dipakai dimuka. Eh tapi begitu saya pakai baru beberapa hari aja bekas-bekas jerawat sama darkspot dimuka mulai memudar, uhmaziinggg!. Yaa walau belum sepenuhnya ilang karena saya juga suka on off pakainya. Maklum buibu dua anak, seringannya udah abis tenaga buat skincare-an :p.

Efek pemakaian face oil ini enak banget dimuka. Beberapa menit setelahnya saya malah ngerasa kulit muka jadi kaya velvetty gitu dan glowing. Cepet meresap kedalam kulit. Nah terus saya jadi suka campurin ke Foundation atau tinted moisturizer untuk efek dewy atau glowing.


Selain face oil, saya juga berkesempatan mencoba JUARA Candlenut Shower Gel dan JUARA Invigorating Coffee Scrubnya. Begitu saya buka seal dari Scrubnya, wangi kopi menyebar keseluruh kamar mandi, bahkan sampai kekamar yang bikin suami saya nanya siapa yang bikin kopi? Hahaha. Wanginya satisfying banget dan bikin relax seketika.

Walau habis pakai scrubnya kamar mandi jadi balakaciprut kata orang sunda :p tapi kulit jadi moist banget bikin pingin terus-terusan sentuh hihihi. Setelah pakai scrubnya dilanjut dengan mandi pakai shower gelnya, keluar dari kamar mandi kaya abis dari spa, seger, wangi terus kulit jadi lembut bangetttt padahal kulit saya termasuk kering apalagi sering kena ac.

Dari segi packaging juga oke banget lah bisa dilihat sendiri. Nah semua produk ini sekarang bisa didapat di Sephora Online bersama produk-produk Sephora lainnya. Begitu paket saya dateng dari Sephora, saya happy banget karena packagingnya rapi sekali dan bener-bener aman. Sudah gitu, cukup pembelian minimal 200.000 udah dapet free ongkir lho. Cobain deh pengalaman menyenangkan belanja di Sephora sekarang. Banyak promonya juga lho.











You Might Also Like

6 comments

  1. duh taal langsung inget-inget kapan terakhir spa (kayaknya 3tahun lalu pas di Jogja zzzzz). langsung penasaran sama scrub kopi sama shower gel nya :) karena mandi itu saatnya me time hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama tiii.. Akupun terakhir spa kayanya pas hamil nimi hihihi. Iya enak deh perpaduannya, cm ya kamar mandi jd pabalatak 😂

      Delete
  2. lumayan mahal nih skincare JUARA :D.. tp memang worth it bgt ama hasilnya ;).. ga rugi belinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, anggep aja investasi kulit oke saat hari tua nanti hehehe

      Delete
  3. p e n a s a r a n >>> sama face oilnyahh

    ReplyDelete
  4. wahhh kapan ane jadi juara kayak gitu ya mak wkwkwkwk, eh iya mak jangan lupa kunjungi blog ane ya di alamat http://www.belirumahminimalis.com dan jangan lupa untuk tinggalin jejak

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)