HAPPY PLAYDATE WITH STAEDTLER

2:25:00 PM





Bulan lalu saya diundang keacara playdatenya Staedtler di Twin House Cipete. Siapa yang nggak tahu Staedtler sih? Dari jaman saya SD aja udah pake Staedtler sebagai perlengkapan tulis. Jaman dulu bagi saya, pake Staedtler tuh udah kece banget hahaha. Jadi kalau ada yang hilang rasanya nyesek banget.


Nah di event ini, Staedtler mengajak ibu dan anak-anaknya untuk menggambar diberbagai media dengan tools yang disediakan oleh Staedtler. Jadi mau pakai media apapun misalnya diatas baju, diatas kanvas, dan tentunya diatas kertas Staedtler punya semua tuh toolsnya dan yang pasti aman untuk anak-anak karena terbuat juga dari bahan-bahan yang aman.

Beberapa ibu juga berbagi cerita bagaimana cara mereka menghabiskan quality time dengan anak sehari-hari. Saya juga mendapat pertanyaan yang sama, dan kebetulan memang Nala lebih tertarik dengan kegiatan yang melibatkan motorik halus salah satunya ya dengan menggambar ini. Walau Nala belum bisa menggambar utuh satu benda, tapi dia selalu senang kalau diizinkan mencoret-coret buku gambarnya dengan pensil warna.

Saya selalu mengajarkan Nala kalau menggambar dan mencoret-coret itu hanya boleh dilakukan diatas kertas atau kanvas. Bukan ditembok atau ditempat lainnya. Lama-kelamaan Nala mengerti dan tidak pernah lagi mencoret-coret seprei. Tapi sesekali sih masih suka penasaran aja mungkin dia ya, gimana warna lipstik ibunya kalau dicoret-coret diatas seprei, lipstik baru beli pula T.T, hahahaha. Kalau moms, apa sih kegiatan favorit bersama anak-anak setiap hari? :)








You Might Also Like

2 comments

  1. Saya juga ajarkan ke Arya, anak saya 4y.o, untuk ngga menggambar di dinding. Dia mengerti. Tapi ya, namanya anak-anak, kadang coba-coba juga di dinding :p

    ReplyDelete
  2. Ini gimana sih caranya biar bisa diundang ke acara playdate2 kece begini :D *tapi bocah juga belum bisa pegang pensil sih hihihi
    Dulu punya impian kalo punya ana, tembok dicat hitam trus anak dikasih kapur buat coret2. Setelah ada anak, males deh.. Di kertas aja lah ya nak :p

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)