VITACREME B12 FIRST IMPRESSION

12:03:00 PM


Vitablanc Texture
Vitacreme B12 Sunscreen texture
Sudah beberapa bulan terakhir ini saya berkolaborasi dengan Sociolla, it's like a dream come true hhehehe. Soalnya memang sebelumnya saya udah sering banget ngintip-ngintip ke websitenya buat ngecek produk favorit saya. Tampilan websitenya yang lucu bikin betah browsing lama-lama yang berakhir dengan beli-beli *duh*.


Beberapa kali pula saya diundang untuk menghadiri acara Sociolla yang host dan narasumbernya sangat-sangat menarik. Tapi, yah namanya ibu-ibu beranak dua yaaa... Sebaik-baik ibu berencana juga tetap saja anak-anak yang menentukan hahaha. Beberapa kali ngatur strategi untuk datang, selalu aja berakhir gagal. Yasudah, mungkin saya harus bersabar beberapa bulan lagi sampai bisa kembali hadir keacara-acara seru selain acara ibu dan anak hihihi.

Atas dasar happy bisa kerja bareng Sociolla, saya sih nggak berharap dapat apa-apa. Eh tapi beberapa minggu lalu saya kedatangan paket didalam signature box nya Sociolla yang pink dan bertuliskan "Pretty Thungs Inside". Saaaa cuuteeee i wanna cryyy *ga deng lebay*.

Begitu saya buka ternyata saya dapat paket cantik dari Vitacreme B12 berupa Vitablanc dan Vitacreme B12 Sunscreen. Loh, kok situ tau aja sihhhh saya lagi butuh skincare yang mencerahkan dan Sunscreen yang kebetulan emang udah mau abiiisss. Yaoloh kaya disurga yah? Eh ga tau deh belum pernah kesana.

Vitablanc B12



Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity
100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.
HOW TO USE
Apply AM and / or PM on cleansed and toned face and neck with massage strokes until fully absorbed.

Jadi, begitu saya coba si Vitablanc ini teksturnya agak runny dan a lil bit greasy at first apply. BUUUUTTTT, itu cuma diawal aja ternyata. Di menit berikutnya, saya sih berasa kulit muka kaya velvetty gitu. Alus lembut gitu. Saya baru coba beberapa kali dan itupun masih saya pakai berlayer, produk ini belum saya pakai single layer aja untuk lihat hasil yang maksimal. Jadi saya belum bisa tahu hasil akhir pemakaian si serum ini.

Cuma, keliatannya kalau pakai produk ini, kita nggak perlu pakai skincare yang berlayer-layer ya? Calling out all of the beauty gurus hihihi. Soalnya dia udah mencerahkan plus moisturizing kulit juga. Paling ya sebelumnya bisa pakai toner favorit kamu. Cons produk ini buat saya sih baunya agak kaya salep yah hehehe. Nggak wangi yang gimana gitu. Tapi bau salepnya juga masih bisa ditolerir sih ngga yang strong banget.

Vitacreme Day Cream Sun Protection
 Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Wahh, kalau tahu fungsi sunscreen dari dulu saya mungkin nggak akan skip menggunakan sunscreen kemanapun. Karena saya pikir ya kalau saya pergi ketempat yang didalam ruangan ya aman-aman aja. Tapi ternyata nggak juga ya, kita nggak pernah tahu dibagian mana dan kapan sinar matahari menembus jendela dan celah-celah ruangan serta polusi udara yang tak kasat mata bisa dengan mudahnya menyerap kedalam kulit wajah kita.

FINE! Saya berjanji mulai detik ini saya akan pakai day cream ini setiap hari!. Hahahaha. Nah kalau si Sunscreen ini enak juga deh beneran. Sebelumnya saya pernah pakai beberapa sunscreen merek lain. Ada yang oke, tapi kebanyakan ya memang greasy ya namanya sunscreen. Tapi begitu saya coba sunscreen ini, teksturnya yang pekat nggak bikin saya ngerasa greasy dan gerah selama pemakaian.

Anehnya lagi, saya ngerasa muka malah rada glowing gimana gitu pas abis apply. Apa perasaan gue doang ya? Hahaha. This one is seriously recommended sih. Plus kandungannya udah saya jabarkan juga diatas.

Seluruh produk dari Vitacreme ini bisa dibeli di Sociolla lho dengan harga yang sama senilai Rp. 269.900. Moms juga bisa pakai kode voucher THALITA50 untuk langsung dapet potongan Rp 50.000 setiap pembelian produk apapun, catet APAPUN senilai minimal Rp 200.000. Lumejeennn bingiiit khaaannn. Cussss dehh yang udah gajian langsung meluncur ke Sociolla dan percantik dirimu biar suami makin cintaaak!. hihihihi.



Love,
Tal

You Might Also Like

4 comments

  1. Waaah punyaku masih di jalan nih paket vitacreme nya tapi baca review temen2 jadi penasaran. Btw senengnya boz sociolla bisa dipake ya krn lucuuu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii ernyyy, iya bgt boxnya cakeepp jd bs dipake lagiii. Happy!. Loh salah fokus 😂

      Delete
  2. Yang saya punya belum dipake nih mba, nunggu masa menyusui saya kelar dulu hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbakkk aku jg lg menyusui kok, aku pake sih cuma blm rutin. Klo sunscreennya kayanya gpp yahh dipake pun utk busui

      Delete

Really love to hear what you think! ;)