Playdate at GummyBox Event Launching

4:50:00 PM

 

Hola!
Fiuh, finally setelah hampir sebulan ini blog nganggur akibat dari rusaknya laptop (T.T) saya bisa update lagi kegiatan ibu-ibu sok rempong ini hihi. Well, bulan lalu tepatnya tanggal 11 Juni 2015 (tuh kan udah hampir sebulan, jangan ditimpuk yaa) saya dan Nala khususnya diundang ke sebuah Launching Games. Launching games? Pikir saya. Kemudian saya coba cari tahu lewat instagram, web dan sebagainya mengenai games ini. Nggak banyak yang saya dapat waktu itu, karena mungkin games ini belum di launching juga kali ya. Tapi, bikin saya penasaran sepertinya games-nya menarik.


Event tersebut diadakan disebuah resto dibilangan Wijaya, Jakarta Selatan. Macet? Jangan ditanya hahaha. Tapi, setelah sampai, eventnya worth every effort hehehe. Nama games-nya adalah Gummy Box. Apa sih Gummy Box?

GummyBox was created out of a passion for children, education, and creativity. We aim to invigorate the spirit of exploration, and provide outlets for young minds to express themselves. Through carefully curated activities, we’re thrilled to introduce new ways for your kids to build, think, connect, and learn!
At GummyBox, we believe that natural curiosity and creativity should be indulged. We’re inspired everyday by the things kids say and do; the way their imagination takes us across rainbows and beyond. Yet, we know the challenge of keeping these young minds stimulated and entertained at home.
GummyBox presents a fun and creative option. Every month, we’ll send you a box packed with materials to do three exciting hands-on projects. Each project is tested by kids to ensure that we deliver only the best! With GummyBox, we want to make it easy for your child to spend time creating and exploring.
Our goal is simple: to develop quality activities that bring creative and inventive experiences to your family.

Jadi intinya, Gummy Box ini adalah Box yang berisikan project yang berbeda tema setiap bulannya. Misalnya kemarin Nala dapat tema Post Office, jadi didalam box tersebut terdapat peralatan yang biasa ada di kantor pos dan berhubungan dengan surat menyurat seperti stamp, amplop, kotak pos, dan permainan yang berhubungan dengan surat menyurat. Nah serunya, kita tidak akan tahu tema setiap bulannya apa. Seperti kejutan kali ya dan anak-anak juga pasti akan tertarik.

Diacara tersebut Nala seperti terlihat difoto sibuk melukis namun berusaha tetap menjaga tangannya agar tetap bersih hihihihi. Next goal saya kepingin bikin dia berani kotor-kotoran, karena Nala anak yang cukup higienis seperti Bapaknya hihihi. Di acara tersebut Nala juga dapat teman baru seperti Inaaya, Rania, Dio, Raya, Alaia dan masih banyak lagi. Nggak cuma Nala yang dapat teman baru, Ibu juga jadi dapet temen-temen baru juga yang sangat menginspirasi seperti Mama Fira, Mama Nesya, Mama Cindy, Mama Ninta (ini sih nggak baru ya nin :D), dan lain-lain.

Nah, bagi Mama-mama yang kadang suka kehabisan ide untuk ajak main anak-anaknya apa lagi karena anak-anak kan sering cepat bosan, Gummy Box ini menurutku amat sangat membantu menambah aktivitas bermain dan belajar lho. Informasi lebih lengkap dan subscription untuk berlangganan bisa langsung ke webnya disini. Selamat bermain dan belajar bersama si kecil ya Mom! ;)


You Might Also Like

8 comments

  1. syarat utama biar bisa gabung, harus punya anak dulu ya mom? hahahak
    semoga nanti anak gue bisa diikutin ginian jugaaa..aamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentar lagi kan? biar bs gabung2 juga jd ibu rt juga buuu ngahahaha

      Delete
  2. kelihatannya seru. Saya lihat websitenya, ah. Thx buat infonya :)

    ReplyDelete
  3. Wah, kayaknya acaranya seru banget sih. :)
    Pengen merapat deh. :P

    ReplyDelete
  4. aaa... kayaknya acaranya ramai banget... :D
    Pengen deh masuk di dalam acara itu. :D

    ReplyDelete
  5. wah keren banget nih acaranya , terlihat rame banget deh :D

    ReplyDelete
  6. Hohohoho..Hijab memang buat orang cantik ya :)

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)