TMP : WNW LIPSTICK, WARDAH LIPSTICK & M&S BODY BUTTER review

5:23:00 PM


Seperti yang sudah pernah saya ceritakan disini, mengenai bagaimana saya bisa jadi ketagihan beli lipstik dari yang sebelumnya make up less. Bulan ini saya membeli dua buah lipstik lagi karena penasaran dan kepingin cari alternatif lain dari NYX Soft Matte Lip Cream yang biasa saya pakai untuk sehari-hari.


Dari beberapa review yang saya baca ada beberapa make up junkie yang bilang kalau Lipstik keluaran Wardah dengan hasil akhir matte cukup bagus untuk sehari-hari dengan harga yang murah meriah!. Kebetulan minggu kemarin sedang pergi ke sebuah mal dikawasan kelapa gading, langsung saya melipir ke sebuah drug store untuk cari lipstik ini. Saya pilih warna merah maroon dari Wardah Longlasting Lipstick Cherry Glam no.11. Sebelumnya saya pernah mencoba beberapa lipstik yang berhasil akhir matte, tapi selain NYX bibir saya langsung kering kerontang seperti tanah tandus setelah pakai lipstik tersebut!. Makanya saya suka agak ragu mau coba merk lain lagi. Tapi, setelah saya coba ternyata Alhamdulillah bibir saya nggak kering sama sekali. Yeay! Senangnya. Harga lipstik ini sekitar Rp. 43.000 waktu saya beli didrugstore. Murah meriah banget kan?

Sebenarnya selain maroon, saya juga lagi kepingin lipstik berwarna Burgundy atau Wine. Tapi, sayang warna lipstik paling tua dari Wardah varian matte tadi ya hanya yang berwarna maroon. Lalu saya ingat, Wet and Wild mengeluarkan lipstik dengan warna keunguan alias Burgundy atau Wine. Eh kebetulan disebelah counter Wardah itu adalah counter Wet n Wild. Sekalian saja saya tanya dan ada! Yeay. Sebenarnya ada shade yang mirip dari seri yang berbeda. Ada seri Megalast ada juga seri Fergie. Tapi saya lupa yang mana yang hasil akhirnya matte. Yasudah saya tanyakan ke spg-nya. Lalu spg tersebut merekomendasikan seri Fergie dan bilang kalau awalnya memang creamy tapi lama kelamaan akan matte. Hmm baiklah akhirnya saya beli juga Wet n Wild Fergie Ferguson Crest Cabernet no.18M. Tapi menurut saya masih kurang matte, dan lipstiknya juga menempel dimana-mana. Jadi saya harus ekstra hati-hati kalau mau mencium Nala. Hiks.

Pembelian ketiga adalah Body Butter dengan ekstrak Shea Butter dari Marks and Spencer. Sebenarnya kulit saya adalah jenis kulit yang super kering. Ditambah saya sebenarnya amat sangat malas melakukan perawatan tubuh dari dulu. Pakai lotion saja kaya puasa senin kamis. Haha. Sudah begitu, sehari-hari saya lebih banyak berada diruangan ber-ac apalagi kalau tidur, Suami dan Nala mudah sekali berkeringat. Jadilah saya yang mengalah kelungkungan selimut dan bantal.Hahaha. Nah karena sekarang teman-teman juga sudah pada semakin rajin merawat wajah dan tubuh, saya juga jadi kepikiran untuk mulai merawat kulit tubuh dan wajah saya. Sebelum ini saya sudah rajin pakai lotion setiap habis mandi. Tapi kok rasanya masih belum maksimal. Kulit saya masih saja kering kerontang. Akhirnya memutuskan untuk langsung menggunakan Body Butter saya dan berharap ada keajaiban. Hihi.

Alhamdulillah, setelah beberapa hari pemakaian sih hasilnya lumayan terlihat. Kulit saya nggak jadi putih-putih kalau digaruk, dan kelihatan lebih lembab dan sehat. Saya dulu pernah mencoba beberapa Body Butter, tapi hasilnya tuh lengket banget dikulit saya. Memang sih lembab, tapi kalau sudah panas jadi peliket gitu lho. Nah tapi, Happy-nya Body Butter ini nggak lengket sama sekali malah sebaliknya kulit jadi halus banget setelah penggunaan. Wanginya pun enak banget, biasanya Shea Butter wanginya kurang enak hehe. Tapi BB ini wangi vanillanya seger banget. Highly recommended pokoknya.

You Might Also Like

9 comments

  1. Aih mall di kawasan kelapa gading *radarnya langsung nyala
    Lihat contohnya pas dipake, Taaal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa tiii, nanti deh aku post.. yuukkk kumpul sm geng timur utara :))

      Delete
    2. Ahahahaa ayooo mau ikut donk, kesian eke anak rumahan jarang jajan :P

      Delete
    3. anak rumahan yaa..tapi tempat makanan di mol kelapa gading apal semua ya ka tia? hahaha. eh btw wardah enak yak.. gue baru beli lipstik.. bagus sih dan lemayan juga harganya, tapi abis itu kering banget huhuhu T_T

      Delete
    4. waahh tia ya ternyataaa.. masa yah?? hasil bervariasi pada tiap org sis hahaha.. di gw alhamdulillahnya engga loh yg rimmel aja kering digw.. pake ini malah lbh ga kering drpd nyx yihaaaa! hahaha

      Delete
  2. Talll lipstik tuh emang racun yaa.. Gw ajaa dlm sebulan kmrn beli 3 lipstik *tutupdompet* dan masiii ngincer Melted Too Faced,Anastasia Beverlyhills dan Stila,,duuuh bisa bangkrut *nyari dupe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaha iyaa puutt, gw yg tdnya ga doyan make up eh malah jd doyan beli lipstik hahaha.. iyaaa pengen melted ama abh dehhh tp mayan bikin bangkrut, mending buat beli sepatu dehh :))

      Delete
  3. aku juga pakai lipstick wardah ini kaaak, baguus

    ReplyDelete
  4. saya juga suka banget sama si long lasting sis, hehe
    next kalo ada long lasting lagi di review ya sis :)
    salam kenal ya, knjungi juga blog saya :)

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)