Eternal crush : My Milk Toof by Inhae Lee

10:53:00 AM

Eternal Crush ini saya buat untuk hal apapun yang menjadi favorit saya. Bisa buku, musik, blog, artis, make up, atau apa saja. Saya akan share mengenai hal-hal kesukaan saya tiap minggu yaa :)


Kalau ditanya blog favorit saya apa jawabannya pasti panjang sekali. Begitu banyak jenis blog yang menarik untuk saya kunjungi setiap hari. Mulai dari fashion blog, entertainment blog, food blog, travel blog, dan lain-lain. Tapi ada satu blog yang selalu jadi kunjungan wajib saya setiap hari karena nggak tahan dengan kelucuannya. Saya selalu terpesona kalau melihat sebuah blog dengan konsep yang out of the box, contohnya blog My Milk Toof ini.


Nggak pernah bosan untuk nungguin update-an blog ini setiap hari. Bahkan penulis blog ini juga sudah menerbitkan buku yang berisikan foto-foto hasil karyanya. Silahkan berkunjung dan siap-siap gemessssssss yaaa hihihi...



xoxo,
Tal.

You Might Also Like

12 comments

  1. Aaak... ini lucu banget sih ♥♥♥. Keren banget ya konsepnyaaa. Thanks for sharing Talitha ^^. Aku lansgung follow blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mia, suka ga sabar kalo nungguin update annya hihi

      Delete
  2. langsung meluncurrrrr... :)
    btw, blognya mak Thalita bagus oy,

    ReplyDelete
  3. aiihh lucu banget... kreatif banget sih.. makasih sharingnya yaa mba :D

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk, lucu banget nih. Fotgrafinya bagus. Unik ya. Jadi gemes :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa fotonya berbicara bgt tanpa harus banyak caption..

      Delete
  5. langsung blog walking kesana nih echa kak heheheheh :))

    ReplyDelete
  6. Hallo Hallo ka thalita, salam kenal yaa :)
    hihihi lucuuu banget, yang bikin parah seniat itu <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo iena,
      salam kenal yahh.. iyaa.. apapun yg dibuat dgn total rasanya hasilnya pasti bagus :)

      Delete

Really love to hear what you think! ;)